Kamis, 06 Maret 2014

hobby dalam bahasa jerman

·         Schönen Guten Morgen meine Liebe Lehrerin.
( Guten Morgen kalau prakteknya pagi, Guten Tag kalau praktek nya siang)
·         Ich möchte über die Freizeit eklären.
           
Mein Name ist Pipin Zahara. Ich komme aus Kabupaten 50 kota. Aber ich wohne in Taram. Taram liegt im Westen von Payakumbuh. Und auch Taram hat viele Sehenwürdigkeiten zum beispiel Kapalo Banda. Kapalo Banda ist ein Wald mit einem Fluss. Ich denke, dass Kapalo Banda sehr schön ist. Ich bin 17 Jahre alt. Und ich studiere in Sma n 3 payakumbuh. Ich habe eine Schwester. Das heißt riani. Sie ist sehr schön. Und Sie ist im Grundschule lernen. Und auch ich habe Mutter und Vater. Meine Mutter ist eine Hausfrau. Aber mein Vater ist Schneider. Ich liebe meine Familie so sehr.
Und dann habe ich viele Aktivitäten zum beispiel nach Schüle gehen, sauber machen, Hausaufgabe machen, und so weiter. Ich habe viele Hobbys zum beispiel Singen, Schlafen, Essen und Trinken, Lernen, Musik hören, Buch lesen, und der Zeichnung. Wenn ich die Freizeit habe, Male ich eine Landschaft und manchmal Japanische Kartun. Ich bin so verliebt mit meiner Bildergebnisse. Und so Ich will nicht meine Zeit mit Dingen, die nicht nützlich sind. Wie die meisten meiner Freunde.Wenn sie eine Freizeit haben, so dass sie nicht mit der Zeit so gut wie möglich. Aber sie bevorzugen es, zu spielen und andere Aktivitäten, die nicht nützlich sind. Das ist eine Sache und ich mag nicht. Ich habe immer mit dem Slogan "Die Zeit ist Geld" ein Slogan, die mich inspirieren. Denn die Zeit ist in meinem Leben sehr einflussreich.
Das war alles von mir. Danke für die Aufmerksamkeit. Auf wiedersehen.

translate: :)
Selamat pagi atau selamat siang guru saya tercinta Saya ingin menjelaskan tentang waktu luang saya Nama saya adalah Pipin zahara. Saya berasal dari kabupaten 50 kota. Tapi saya tinggal di taram. Taram terletak di sebelah selatan dari kota payakumbuh. Dan juga taram memiliki banyak pemandangan yg indah contoh nya kapalo banda. Kapalo banda adalah sebuah hutan dengan sebuat sungai. Saya pikir,bahwa kapalo banda sangat indah. Saya berumur 17 tahun. Dan sekolah di sma n 3 payakumbuh. Saya punya seorang saudara perempuan. Dia sangat cantik sekali. Namanya riani. Dia dia masih sd. Dan saya juga punya ibu dan ayah. Ibu saya seorang ibu rumah tangga, tapi ayah saya seorang penjahit. Saya sangat cinta keluar saya. Dan kemudian saya memiliki sangat banyak aktifitas contohnya pergi ke sekolah,beres-beres,membuat tgs rumah dan sebagainya. Saya punya banyak hobi contoh nya menyanyi,tidur,makan dan minum,belajar,mendengarkan musik,baca buku dan menggambar. Saya sangat cinta sekali dengan hasil karangan saya. Sehingga Saya tidak mau waktu saya terbuang sia- sia dengan hal-hal yang tidak bermanfaat, seperti kebanyakan teman-teman saya. Ketika mereka mempunyai banyak waktu luang atau waktu senggang maka mereka tidak menggunakan waktu tersebut dengan sebaik mungkin. Mereka lebih memilih untuk bermain dan melakukan kegiatan yang tidak berguna lainnya. Itu merupakan hal yang tidak saya sukai. Saya selalu terngiang-ngiang dengan slogan “ Waktu itu adalah uang “ sebuah slogan yang memberikan inspirasi untuk diri saya. Karena waktu tersebut merupakan hal yang sangat berpengaruh dalam kehidupan saya. Sekian dari saya. Terima kasih atas perhatiannya. Sampai jumpa

2 komentar:

  1. Ich lerne an der SMA Negeri 3 Payakumbuh, studieren=kuliah, ich studiere an der UNI.

    BalasHapus
  2. Ich lerne an der SMA Negeri 3 Payakumbuh, studieren=kuliah, ich studiere an der UNI.

    BalasHapus